Ide 3 Kombinasi warna Logo Desain Grafis

Hari ini desain grafis sangat dibutuhkan di garis awal hampir berbeda untuk membuat pamflet, untuk membuat kartu desain tali ID Card digunakan untuk identitas lembaga atau kegiatan.

Kebutuhan untuk menumpuk untuk desain grafis bukan mengecam dengan kapasitas minimal. Setiap orang mampu menguasai desain grafis karena dianggap sulit dan kompleks. Salah satu yang tak terelakkan dari desain grafis adalah untuk menggabungkan warna karena kesulitan dalam menemukan kombinasi yang baik.

 

Menggabungkan ide warna Logo

Menghasilkan seperti dalam pembuatan logo perusahaan desain grafis atau kegiatan tertentu harus sangat berhati-hati, karena berpengaruh pada pandangan publik. Untuk ini, terutama di warna mengkominasikan butuh ide tertentu yang hasilnya bisa rasa. Adapun ide kombinasi warna, antara lain:

Terapkan dua warna kontras.

Ketika membuat logo atau gambar tertentu, langkah pertama adalah untuk tidak mencampur beberapa warna pertama. Tapi hanya berlaku dua warna kontras seperti hitam dan putih. Setelah itu, perlahan-lahan tambahkan warna yang dianggap sesuai.

Dan menurut sebuah studi psikologis dari desain, mengatakan bahwa kombinasi warna yang baik hanya dua warna saja. Karena jika logo dibuat dengan mencampur beberapa warna, itu akan membuat desain itu jelek.

Menerapkan jenis warna, dingin atau panas.

Dalam desain grafis, warna segar termasuk warna seperti ungu, biru, hijau dan warna lainnya dingin. Meskipun warna hot red termasuk kuning, oranye, dan lain-lain. warna-warna hangat sering didefinisikan oleh energi, sementara lebih didefinisikan warna dingin untuk keamanan dan kenyamanan. Dengan menggabungkan warna untuk desain grafis untuk menentukan apakah warna mengatur panas atau dingin.

pengembangan warna.

Jika membuat logo Anda memakai banyak warna, gunakan warna primer yang digunakan sebagai pokok dan dapat mewakili atau menggambarkan instansi terkait.

Jika Anda membuat kartu identitas desain tali yang memiliki banyak warna, kemudian gunakan lensa warna utama adalah bukan pada tali, tapi di logo atau tulisan pada tali seperti di produksitaliidcard.

Author: superadmin