Leluasa Layaknya Burung: Sebab Utama Menjadi Kontraktor Independen?

 

Leluasa Layaknya Burung: Sebab Utama Menjadi Kontraktor Independen?

Tanyakan sekitar, & kamu tentu mendeteksi orang-orang yang dapat mengemukakan sebab untuk tidak menjadi kontraktor independen. Berarti untuk mengetahui bahwa ini diharapkan, karena di mana saja dari 30 hingga 40 persen tenaga bekerja kerja untuk diri mereka sendiri. Ini diperkirakan mau melonjak hampir setengahnya dalam dekade selanjutnya. Sebab mengapa bervariasi, namun kebaikannya tidak dapat ditolak.

  1. Lebih banyak uang

Adalah kepandaian umum untuk mendeteksi bahwa pendidikan kamu, apa juga levelnya, tidak membuat kamu terletak di jalur yang benar mengarah kebebasan finansial. Tak cuma itu, perkembangan upah pelan, ataupun bahkan stagnan. Pengangguran mungkin rendah, namun pekerjaan tidak cukup membayar.

Lemparkan dalam krisis utang siswa, & tidak susah untuk melihat mengapa banyak orang mendapatkan pekerjaan ke 2 (& ketiga). Namun ada opsi lain-memutuskan berapa kamu mau dibayar untuk pekerjaan kamu. Seandainya kamu dapat menciptakan harga yang memang membantu mempertahankan hidup kamu, & masih cukup menawan untuk mendapatkan pekerjaan, menjadi kontraktor independen merupakan pengubah game.

  1. Fleksibilitas yang lebih besar

Mari kita hadapi itu, kerja untuk orang lain merupakan pelajaran yang cocok. Kamu terletak di sana untuk melaksanakan tugas yang ditetapkan pada waktu tertentu, kerapkali dengan tips tertentu. Benar, banyak perusahaan menambah jumlah karyawan jarak jauh yang mereka miliki, namun ini tidak kepandaian pekerja biasa.

Biasanya, kamu diharapkan untuk mematuhi jadwal atasan kamu, & ini memastikan kapan kamu bangun, diwaktu kamu makan, diwaktu kamu kembali, berapa banyak pertemuan yang kamu hadiri, & bagaimana kamu mengatur waktu istirahat kamu. Waktu kamu memegang kendali, kamu mempunyai lebih banyak ruang untuk mengatur berbagai hal dengan tips yang mendukung style bekerja kamu, menambah kualitas produk jadi kamu.

  1. Kamu menghasilkan budaya

Seandainya kamu mempunyai banyak kepandaian bekerja, kamu tahu apa itu deal breaker kamu. Ini sering bersinggungan dengan sikap & kerutinan di ruang bekerja. Partner bekerja yang gosip tidak henti-hentinya, klik-klik yang membuat kamu merasa gugup waktu menawarkan pekerjaan kamu, bos yang emosinya layaknya bom waktu.

Apakah ini memang tradeoff yang sesuai untuk mempunyai asuransi yang diserahkan kepada kamu? Ada opsi asuransi yang terjangkau untuk pekerja independen, sehingga tidak perlu menderita. Seandainya kamu menginginkan lingkungan yang inklusif & mengasyikkan, ataupun hanya mendeteksi bahwa kamu lebih bagus kerja sendirian, kamu dapat memilikinya.

  1. Kamu dapat meningkatkan skillet yang lebih luas

Tanyakan kepada beberapa kontraktor bangunan apa yang mereka pelajari, & kamu mau mendeteksi bahwa banyak yang menggunakan independensi ini untuk menjadi hebat dalam hal lain. Kita sering berpikir bahwa kita tahu apa yang kita mau diwaktu kita tumbuh berumur, hanya untuk menyadari ada sedikit janji untuk perkembangan ataupun peluang yang terbatas.

Menjadi kontraktor independen mengizinkan kamu untuk mendapatkan kepandaian di bidang apa juga yang kamu mau unggul. & seandainya kamu juga seorang pelajar yang mandiri, kamu mau kagum dengan apa yang kamu ambil.

  1. Kamu mempunyai lebih banyak ruang untuk kreativitas

Kreativitas tidak hanya untuk seniman; pekerja di setiap industri menggunakan kreativitas mereka untuk menyelesaikan kasus, menyelesaikan proyek pada jadwal yang ketat, & menciptakan pekerjaan yang tidak ada orang lain yang berubah.

Ini mampu jadi sulit diwaktu kamu dipekerjakan oleh orang lain. Bakat kreatif kamu mungkin tidak disambut ataupun dihargai, paling utama seandainya perusahaan itu sudah mapan & bermerek khusus. Diwaktu kamu kerja untuk diri kamu sendiri, dapat menciptakan metode & solusi kreatif dapat menambah kepuasan yang kamu miliki dari menyelesaikan pekerjaan.

  1. Kamu mampu menjadi diri sendiri

Ini terkait dengan fleksibilitas umum, namun berlaku pada konsep yang lebih luas tentang menjadi seorang individu. Apakah kamu seseorang yang tidak mau mengenakan rok ataupun dasi? Seandainya kamu kerja untuk diri sendiri, kamu dapat berpakaian & bersikap dengan tips yang lebih terus-menerus dengan karakter kamu.

Beberapa aspek ini dapat menjadi bagian dari merek handal baru kamu. Ada banyak klien di luar sana yang mau mempekerjakan individu yang lebih ramah & bersahaja untuk menyelesaikan pekerjaan. Seandainya kamu dapat menyeimbangkan ini dengan sedikit integritas handal, itu mau membuahkan hasil.

  1. Kesehatan kamu dapat melonjak

Tampaknya lebih dari sebelumnya, komunitas medis menyatakan kita bahwa banyak pikiran merupakan pembunuh. Ditekankan secara maksimal, di sisi berbagai aspek style hidup, menambah peluang jangka panjang kita untuk menderita penyakit. Ini karena banyak pikiran menghasilkan lebih banyak peradangan dalam tubuh. Ini dapat bermanifestasi & membuatnya lebih tidak susah terkena flu, ataupun dapat menggandakan efek penyakit jantung.

Author: superadmin